Senin, 21 Oktober 2013

#



Jenuh . . jenuh . . T_____T

Now I feel that ckck, entah mengapa jadi begini huuuuft~
Jadi anak kostan dan merantau, jauh dari orang tua dan keluarga itu sih sebenernya hal yang menyenangkan dilihat dari badan gue yang semakin melebar *ngaca* oh no! makin subur dan makmur. Berasa bebas juga sih bisa main sama temen-temen semaunya, bebas ga ditanya mau kemana atau pulang jam berapa, eeiittsss . . bukan berarti bergaul bebas yaa tetep pada jalur, pada jalur! Okesipp. Belakangan ini kesenanangan jadi anak kostan itu mulai pudarrrr, merasa sepi juga gaada yang bawel dan nanyain kalo kemana-mana. Tiap pulang dari kuliah eh yang diliat tembok putih dan sebuah kasur hijau yang ada dikamar kostan beserta hiasan-hiasan Winnie the pooh and Spongebob yan menempel dan foto-foto itu semua. Boceeeeeenn >< kalo dirumah abis pulang pasti ada guguk yang menggonggong menyapa kalo udah muncul digerbang, belum lagi ketemu adik dan semua penghuni rumah, dan makan pasti terjamin. Huuuuu~

Maktu selalu bilang “nanti kalo mau kaya gini lagi gabisa, jadi harus kebersamaan” yaak akhirnya ucapan maktu itu terbukti sekarang jadi anak mandiri yang dilepas dikota kembang dan dituntut dan dewasa didalam segala hal *senyum manis* semua ada waktunya.

Dan terakhir *sambil ngaca* semangat claaauuuu!! Jangan jenuh, tetep berdoa, jaga kekudusan hidup, dan sukses kuliahnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar